Selasa, 01 Agustus 2017

Aku Merindukanmu

Aku Merindukanmu
Shopyan Jepri Kurniawan

Rintihan hujan malam ini
Kembali mengingatkan  wajahmu yang syahdu
Lama sekali aku tak bersua denganmu
Sejak terakhir kali aku menatp wajahmu kala itu

Kau semakin sempurna
Kuperhatikan mu dari sudut yang tak kau tahu
Semua tentangmu masih terpatri dalam memoriku
Iya….sampai detik ini pun masih sama,andai engkau tahu itu

Kau semakin terlihat bahagia
Pesonamu selalu memancarkan
Aku pun hanya bisa mendoakanmu
Sehat,sukses disana bahagia selamanya

Kau akan selalu menjadi bidadari dihatiku
Sampai rasa ini dihilangkan oleh sang pencipta
Sudah cukup itu saja,bahagia ku melihatmu bahagia
Sakitku adalah ketika melihatmu terluka

Satu kata yang takakan kulupakan di pikiranku “semoga yang kamu katakan sesuai dengan yang kamu lakukan”semoga aku bisa melakukannya itu dan membuktikannya padamu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar